Tiga Kolaborasi Keren Fashion Designer dan Jewellery

Publish:15-03-2018 21:33:18

Sebenarnya, jika jewelry atau perhiasan dianggap sebagai salah satu dari jenis aksesoris, ia tak ubahnya merupakan bagian dari dunia fesyen itu sendiri. Fakta sejarah mendukung hal tersebut, saat manusia menemukan pakaian untuk melindungi tubuhnya di masa purba, manusia juga dengan sadar mulai mempercantik dirinya dengan aksesoris. Penemuan para arkeolog membuktikan, selain fosil-fosil tua, mereka juga menemukan manik-manik berbentuk kalung dan gelang yang terbuat dari kulit kerang serta tulang.





Tidak berbeda dengan masa kuno, fesyen dan perhiasan di masa kini pun berpadu. Tidak hanya terkait para pemakainya, tapi para creator yang menciptakannya pun berkolaborasi satu sama lain untuk menciptakan karya terbaik. Salah satu contoh, tahun 2017 lalu terjadi kolaborasi antara Karl Lagerfeld – seorang desainer terkemuka dunia – dengan Swarovski, brand akseroris dan perhiasan asal Austria yang menghasilkan koleksi perhiasan bergaya edgy dengan sentuhan rock yang mencakup anting bermodel 'jaket' kuping, kalung asimetris, dan liontin.

Nah, kolaborasi keren antara fashion designer dengan jewelry brand juga terjadi di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, tiga desainer terkenal sekaligus yaitu Sebastian Gunawan, Anne Avantie dan Tex Saverio dengan PT. Central Mega Kencana yang menaungi merek perhiasan ternama Indonesia, seperti Frank & Co., Miss Mondial dan The Palace.



Kolaborasi Sebastian Gunawan dengan Frank & Co.



Sebastian Gunawan dengan menampilkan gaya yang sophisticated dan timeless. Bertajuk “Love Knot Series”, Sebastian bersama Frank & Co. menciptakan tujuh desain berbeda yang disesuaikan kepribadian, seperti infinity ring, matched ring, embrace ring, trust ring, pristine ring, trinity ring, eternity ring. Dalam semua cincin rancangannya itu ia menampilkan simpul tali. Maknanya begitu dalam karena simpul tali melambangkan ikatan kuat yang tak bisa terpisahkan ruang dan waktu.



Anne Avantie Bersama The Palace Jeweler



Anne Avantie mengeluarkan Kekaseh dalam 6 desain yang baru. Anne bersama The Palace National Jeweler menggabungkan garis tradisional dengan padu padan moderen. Hasilnya, secara harmonis menciptakan koleksi cincin yang anggun dan menawan. Sebab, Anne berhasil membawa makna terdalam berupa arti hidup yang luhur dengan represntasi motif khas Indonesia dalam koleksi-koleksi cincinnya.



Tex Saverio dan Miss Mondial Jeweler



Sementara Tex Saverio mengeluarkan koleksi eksklusif dengan tema Elemental yang terinspirasi dari elemen natural dan keindahan yang ada di dunia. Tex Saverio dan Miss Mondial meluncurkan 5 desain cincin kawin yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, serta emas terbaik. Salah satu yang paling ikonik adalah seri Water yang direpsentasikan dengan bentuk gelombang air.

Ingin melihat langsung hasil kolaborasi mereka bertiga dengan tiga brand perhiasan tersebut? Kamu langsung datang saja ke Summarecon Mall Serpong pada tanggal 14-25 Maret 2018. Soalnya, di sini brand-brand perhiasan terbaik seperti Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace akan menghadirkan koleksi terbaiknya dengan berbagai penawaran menarik berupa diskon dan cashback jutaan rupiah yang sayang banget kamu lewatkan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi :

Website greatestlovejewelleryfair.com

Facebook @GreatestLoveJewelleryFair

Instagram @GreatestLoveJewelleryFair

Recent Articles

Perhiasan dianggap sebagai salah satu dari jenis aksesoris, yang merupakan bagian dari dunia fesyen itu sendiri

Inspirasi Terbaik di Hari Kasih Sayang

Publish:12-02-2018 20:44:11

Sebentar lagi hari Valentine. Kalau kamu belum menyiapkan “sesuatu” untuk pasangan tercinta.

Dalam tradisi Tionghoa, membersihkan rumah sebelum Imlek diyakini akan menjauhkan rumah dari kesialan.

Pernikahan merupakan suatu momentum penting bagi setiap wanita.